Rabu, 16 Februari 2011

Seven Eleven



Tadinya saya nggak terlalu penasaran kenapa tempat 7 11 selalu ramai, dan belakangan saya perhatikan lokasinya hampir disetiap hook. Dan pas saya ke tebet mau akan bakso Moncrot saya terpaksa parkir di 7 11 karena di tempat bakso tidak dapat parkir. Pertama kali masuk ke dalam saya perhatikan hampir semuanya makan snack dengan keju. Awalnya saya hanya mau beli minuman slurpee, tapi pas mau bayar saya liat orang memencet mesin yang keluar kejunya... nahhhh mulai ikut - ikutan dechh, beli snack trus dituangkan keju diatasnya.. mmhhhhh enak juga. Smua disini self service, ada pasta, burger, hotdog, salad, puding ( khusus puding, kayaknya yang rasa mango itu bikinnya pake mix puding yang tinggal rebus dech, rasanya sama )bisa minta diangetin juga. Minumannya lengkap banget, Hot tea, chocolate, slush aneka rasa, bir, capucino dengan pilihan rasa gula yang macem2... Akhirnya gw tau knapa setiap 7 11 pasti rame, karna self service, jadi bisa ngambil sepuasnya, wifi juga, dan berasa kayak di luar negeri... hahahahah yah jarang2 kan di Indo ngupi di pinggir jalan sambil laptop an..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar