Selasa, 13 Desember 2011

Baca Lagi Nulis Lagihhhhh

Aku nulis lagih hari ini gara2 baca buku dari temanku yang cantik, baik hati dan tidak sombong... LILIK WULANINGTYAS, ST.. Judulnya Ms. Complaint's Therapy.. Buku yang bagus, seru, lucu bikin ketawa sendiri kata mak Umit... Dah lama banged nggak baca buku...karena waktu saya habis untuk di kantor, di jalan, ngurus Havi berikut Ayahnya.. dan hobby saya WIRE... tapi akhir2 ini nggak ada ide lagi buat Wire kecuali jika memang sangat terpaksa. Seperti membuat Jewelry set sirkam, kalung, anting berikut cincinnya pada saat saudara suami saya akan menikah. Kalau sudah kepepet saya bisa bikin kalung dalam 1 jam. Hadeuhhhh... saya mau baca buku lagi deh, kebetulan bos nggak ada, kebetulan lilik beli bukunya banyak, kebetulan saya jatuh cinta lagi dengan buku...

2 komentar:

  1. Komen lagiiiiiihhhh hahahahahaha... Banyak bener kebetulannya hahahahaha...

    Ayo,ayo aku masih ada buku yang dapat kamu pinjam... Udah selese belom baca Ms. C-nya? :D

    BalasHapus
  2. belum selesai say.... ini aja ganggu kerjaan yang buat kamyu.... tenang, besok bos masih nggak ada.

    BalasHapus