Minggu, 08 Maret 2009

Kuliner di Bandung

kemaren abis dari bandung,, jalan2.. makan batagor kingsley yang katanya enak itu... tempatnya sich rame karna yang dijual nggak cuman batagor. Ada mie ayam trus mie kocok, es oyen + jajanan khas bandung yang banyak macemnya. 1 biji batagor dijual Rp. 6000. mahal ya bo.. gw beli 3 aja, takut nggak enak. trus pesen mie ayam, abis mienya beda.. udah gitu liat panci yang buat ngrebus mienya itu gede banget... pasti enak . Pesennya mie ayam baso pangsit rebus. harganya 17.000an lumayanlah. Gw makannya di mobil, abis anakku dah tidur. Kata Hubby saos batagornya enak marindang , tapi batagornya biasa aja mendingan somay goreng yang di mie dago ( itu emang gw akuin enak banget ) trus gw cobain mie ayamnya.. rasanya hampir mirip sama mie Naripan... tapi untuk baso gepengya ... lembut banget.. enak dech .. mungkin rata2 mie ayam di bandung rasanya tuch agak plain ya asinnya kurang berasa menurut gw... yang di Warung Lella juga.. cuman menang di suasana, untuk mienya biasa aja... abis gw punya pengalaman nggak enak udah dateng dua kali kesana, dua2nya ada aja errornya. Pertama ada karet di minuman yogurtnya, kedua ada bulu ayam di mie ayam gw... payah dech

Tidak ada komentar:

Posting Komentar