Selasa, 10 Maret 2009

Mie Ayam

Akhir-akhir ini aku suka banget makan mie ayam deket SD ku dulu di daerah Manggarai.. SD Cibono namanya.. Mienya sich biasa aja, tapi kalau pakai kuah ayam + cekernya + sambelnya wahh nikmat banget.. cekernya lembut dan yang aku suka ceker ini hanya di rebus aja nggak dibacem kayak mie ceker Bandung itu.. dan itu rencana aku sebelum nganter majun,ke dipo Tanah abang,, nyokap jualan kaos ke dipo untuk ngebersihin kereta… heran ya?.. lumayan dapet uang lelah.. Tapi Pas aku ke sana gerobaknya belum dating ya udah brarti nganter dulu.. anakku seneng banget klo nganterin majun yang cuman sebulan sekali ini, karna dia bisa ngeliat kereta sepuasnya.. setelah kerjaan selesai saatnya manuju Perbanas. Ngapain? Hehehe.. bukan kuliah kok.. cuman mo nanya klo pesen sepatu yang modelnya sama sama yang aku pakai brapa?.. tau nggak? pas sebelum terowongan pasar Tanah Abang kan turunan tuch eh tempat ban serepku jatuh bunyinya kenceng banget. mana lagi dijalur tengah lagi.. pikiran dah macem2, bannya ngegelindinglah, mur kaitannya jatuhlah... pas aku turun untung bannya masih ada, tapi klo aku kaitin jadi berat, jadi bannya aku taruh bagasi trus tinggal akua kaittin aja. fuih.. muka tebel aja abis gw di klakson orang.. pas dijalan Ambassador anakku ketiduran di mobil, jadinya pas nyampe Perbanas aku ninggalin bentar dengan jendela kebuka.. .. ( bentar doank kok )abis itu saatnya menuju Manggarai.. wahhh dah laper banget nich, tapi pas nyampe anakku masih tidur. Jadilah aku makan sendirian, cekernya sich yang bikin kangen.. nggak usah digigit cuman dihirup langsung protol dari tulangnya.. lembutnya. tempatnya sich biasa aja dan tumbennya hari ini nggak ada ibu2 ngerumpi.. setelah selesai makan anakku baru bangun, jadilah nemenin dia makan dulu, pesenannya mie kuah polos setengah nggak pake mecin.. dan itu dah bikin dia nikmat. Setelah itu Go Home dech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar